Minggu, 09 Oktober 2016



Pengalaman UTS Labschool 2016
Seminggu jelang UTS saya dan teman-teman saya terus meningkatkan intensitas belajar kami. Kami terus belajar karena kami ingin mendapat nilai yang memuaskan. Jantungku mulai berdebar pada saat jumat 1 Oktober 2016. Karena pada hari Senin 3 Oktober kami akan melaksanakan UTS hari pertama yaitu Bahasa Indonesia dan Pendidikan Agama Islam. Tapi untuk mendapatkan kartu ujian kamu harus melunasi pembayaran SPP, membayar uang ekskul dan native. Jadi saya mebayar uang ekskul dan native di ruang Tata Usaha. Setelah membayar saya mendapatkan kartu ujian saya dari petugas tata usaha. Kemudian saya menunaikan sholat Jumat di Masjid Baitul Ilmi.Saya mendengarkan khotbah yang disampaikan oleh penceramah hari itu dan setelah kotbah selesai saya pulang diantar supir Pak Kwat .Dan sampai rumah saya lagsung ganti baju dan makan .Kemudian saya langsung bergegas ke tempat bimbel saya yang bertempat di komplek di belakang Mall Kelapa Gading. Di sana saya belajar selama 2 sesi yang satu sesinya I Jam 30 Menit. Pada sesi satu saya belajar Bahasa Indonesia tentang teks berita dan pada sesi 2 saya belajar tentang puisi. Dan sampai rumah kebetulan sudah adzan Isya jadi saya langsung bergegas ke masjid dekat rumah saya untuk menunaikan Sholat Isya dan setelah saya selesai sholat Saya pulang kerumah untuk makan dan setelah saya selesai makam saya melanjutkan belajar saya. Dan setelah saya mulai lelah saya tidur. Keesokan harinya saya tidak ekskul karena saya merasa masih lelah dan kemudian saya istirahat sampai jam 9 setelah sebelumnya sudah bangun untuk menunaikan sholat subuh pada pukul 5 pagi. Setelah saya bangun saya mandi dan makan kemudian saya sedikt refreshing dengan bermain game agar otak saya tidak jenuh dan saya kemudian saya mengganti pelajaran dengan belajar agama sepanjang hari dipotong makan siang dan makan malam ditengah-tengah .Dan setelah hari sudah larut saya tidur dan keesokan harinya pada harinya saya hanya emantapka yang saya belajar pada Hari Jumat dan Hari Sabtu dan saya santai sampai malam kemudian saya tidur. Dan akhirnya setelah saya bangun saya mandi dan mobil jemputan telah tiba dan saya langsung menuju sdekolah sampai sekolah saya kembali mengulang pelajaran Bahasa Indonsia karena pelajaran Bahasa Indonesia diuji terlebih dahulu dan sekitar jam 07.30 bell berbunyi dan saya langsung ke kelas untuk mengerjakan UTS saya mengerjakan dengan optimis sampai selesai skemudian bell berbunyi untuk istirahat dan saya keluar untujk makan kemudian saya belajar agama tentang tajwid tentang teman saya dan kemudian 30 menit kemudian bell berbunyi dan saya kembali masuk kelas untuk mengerjakan UTS Agama Islam dan akhirnya setelah menegrjakan sekitar 1 jam saya selesia dan 15 menit kemudian bell berbunyi dan saya keluar kelas dan kemudian saya pulang.  Dan sampai rumah saya lagsung ganti baju dan makan .Kemudian saya langsung bergegas ke tempat bimbel saya yang bertempat di komplek di belakang Mall Kelapa Gading. Di sana saya belajar selama 2 sesi yang satu sesinya I Jam 30 Menit. Pada sesi satu saya belajar Bahasa Matematika dan pada sesi 2 saya belajar tentang prakarya. Dan sampai rumah sayasay mengulang pelajaran prakarya sampai saya lelah dan kemudian saya tidur. Dan paginya saya bangun dan makan dan saya melakukan semuanya seperti hari Senin perbedaanya Selasa pelajarannya Matematika&Prakarya,Rabu B.Inggris dan PKN,Kamis IPA dan Senbud,Jumat IPS &Penjas. Dan akhirnya UTS selesai dan akhirnya saya menyelesaikan mata pelajaran hari terakhir  dan saya harap saya mendapatkan nilai yang memuaskan.

23 komentar:

  1. UTS memang butuh perjuangan untuk mendapatkan nilai yang bagus

    BalasHapus
  2. paling detail dari yg paling detail

    BalasHapus
  3. semoga hasilnya sesuai dengan harapan!!

    BalasHapus
  4. semoga nilainya bagus bagus ya!

    BalasHapus
  5. semoga nilai tertinggi di kelas

    BalasHapus
  6. smoga nialinya bagus ya lif. do'ain yang lain juga yak

    BalasHapus